SALAM FISIKAWAN MUDA! SELAMAT DATANG DI BLOG HIMAFI FMIPA UNIVERSITAS TADULAKO. MARI SALING MENYAPA DAN BERBAGI DEMI INDONESIA MAJU DAN ILMIAH

Suara Himafi

salam fisikawan mudaa!

sekedar info untuk seluruh mahasiswa khususnya mahasiswa fisikawan mudah yang tergabung dalam HIMAFI FMIPA Untad, jika kalian ingin mengaskes atau mengetahui info info tentang penelitian dalam bentuk jurnal dari berbagai jenis bentuk jurnal atau untuk memudahkan kalian mencari referensi dalam menyusun penelitian, atau sekedar menambah informasi silahkan menggunakan Geogle Scholar insya allah semua tersedia apa yang kalian butuhkan, salam fisikawan muda.

Fazri Mangendre
G 101 12 001

Spesifikasi fisik dan makna lambang HIMAFI FMIPA UNTAD

Spesifikasi fisik dan makna lambang HIMAFI FMIPA UNTAD
a.       Arah garis masuk yang berwarna putih melambangkan mahasiswa baru yang akan terhimpun di HIMAFI FMIPA UNTAD
b.      Bidang elips yang berwarna biru dengan tulisan HIMAFI berwarna putih melambangkan wadah  yang menampung aspirasi, minat , dan bakat di jurusan fisika.
c.   Angka 2001 berwarna merah merupakan keterangan tahun berdirinya HIMAFI FMIPA UNTAD.
d.      Arah garis keluar yang berwarna putih melambangkan  anggota yang menjadi alumni dijurusan fisika yang tetap memberikan kontribusi kepada HIMAFI FMIPA UNTAD.
e.       Kerapatan garis pada sisi kanan dan kiri yang berarah keluar dan masuk serta berwarna putih, kuning, dan merah melambangkan kuatnya ikatan kekeluargaan dan sifat bhineka tunggal ika dari HIMAFI FMIPA UNTAD
f.       Tulisan HIMPUNAN MAHASISWA FISIKA FMIPA UNIVERSITAS TADULAKO yang berwarna merah melambangkan nama dan kedudukan lembaga ini, yang bersifat berani dan tanggungjawab.

0 komentar: